Kamis, 14 Juni 2012

MENGAPA DHESPECIALONE?


Yups, pasti terbenak di pikiran para teman-temanku semua kenapa sih suka betul dengan nama “dhespecialone” dari email, blog, fb, twitter, dll punya ku ga lepas dengan nama itu. Aku terinspirasi dari sosok seorang pelatih dengan nama julukan “The Specialone” siapa dia? Dia adalah Jose Mourinho, pelatih satu ini merupakan salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola dunia atas prestasi-prestasi yang sudah diraihnya selama ini. Mourinho dua kali membawa Porto, Chelsea, dan Inter menjadi juara liga serta mengantarkan gelar Liga Champions dan Piala UEFA bagi Porto. Ia tiga kali dinobatkan sebagai pelatih sepak bola terbaik dunia oleh International Federation of Football History & Statistics (2004, 2005, dan 2010). Untuk saat ini Mourinho melatih klub raksasa spanyol Real Madrid dengan prestasi yang sudah di berikan adalah 1 juara Copa Del Rey dan 1 juara La Liga. Pelatih 49 tahun ini diprediksi masih akan terus membuat prestasi-prestasi baru Untuk profil lengkapnya bisa dilihat disini: http://id.wikipedia.org/wiki/Jos%C3%A9_Mourinho

Yang membuat aku tertarik adalah julukannya yang keren, namanya ku pelintir sedikit biar lebih keren untuk nama pena ku menjadi "Dhespecialone", dari namanya aku terinspirasi bahwa aku harus menjadi sosok yang special dalam segala hal  yang berarti aku harus jadi yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar